Berbagai Kegunaan Kambing

Kambing benar-benar berguna baik ketika mereka hidup dan bahkan setelah mati, menawarkan daging dan susu sebagai kulit persembahan kulit. Sebuah badan amal terlibat dalam menyediakan kambing untuk orang-orang miskin di Afrika. Keuntungan utamanya adalah kambing lebih mudah dikelola daripada sapi dan memiliki banyak kegunaan.

Daging

Daging kambing disebut chevon, yang mirip dengan daging domba. Namun ada juga yang percaya bahwa rasanya mirip dengan daging sapi muda atau daging rusa, hanya saja tergantung dari umur dan kondisi kambing. Lebih lanjut dapat disiapkan dalam berbagai cara dengan direbus, dipanggang, dipanggang, dipanggang, dicincang, dikalengkan, atau bahkan disiapkan menjadi sosis. Dendeng kambing adalah varietas lain yang disukai. Di
India, nasi persiapan Biryani menggunakan daging kambing untuk menghasilkan rasa nasi yang kaya. Dari segi nutrisi, lebih rendah lemak dan kolesterol. Ini membawa lebih banyak mineral dan menurunkan lemak jenuh total daripada daging lainnya.

Bagian lain dari kambing termasuk organ sebenarnya dapat dimakan secara merata. Makanan lezat khusus terdiri dari otak dan hati. Kepala dan kaki kambing diasap dan digunakan untuk membuat hidangan dan sup pedas eksklusif.

Susu dan keju

Susu kambing lebih mudah dicerna oleh manusia dan sebagian besar direkomendasikan untuk bayi dan orang yang mengalami kesulitan dengan susu sapi. Yang diawetkan disiapkan dengan susu kambing jauh lebih kecil dan lebih mudah dicerna. Selain itu di alam homogen karena kekurangan protein aglutinin.

Susu kambing bila ditangani dengan benar, dari kambing yang bersih dan sehat, dengan cara sanitasi terbaik dan didinginkan sesegera mungkin, rasanya biasa-biasa saja dan tidak mengganggu. Selanjutnya, diperlukan untuk memisahkan uang yang berbau kuat dari susu, karena aromanya akan menular pada mereka dan akan mencemari susu. Susu kambing kemudian digunakan untuk membuat keju yang disukai seperti Rocamadour dan feta, bagaimanapun itu bisa digunakan untuk membuat jenis keju lainnya.

Serat

Kambing kasmir menghasilkan serat terbaik, wol kasmir adalah salah satu yang terbaik di dunia. Serat kasmir sangat halus dan lembut, dan tumbuh di bawah rambut pelindung. Kambing kasmir telah dibiakkan secara khusus untuk menghasilkan jumlah yang jauh lebih tinggi dengan sedikit bulu pelindung.

Trah Angora menghasilkan kunci mohair yang panjang, keriting, dan berkilau. Kunci terus tumbuh dan bisa empat inci atau bahkan lebih panjangnya. Kambing tidak harus disembelih untuk memotong wol yang dicukur dalam kasus kambing Angora, atau disisir, dalam kasus kambing Cashmere.

Di Asia Selatan, kasmir dikenal sebagai pasmina (pashmina Persia = wol halus) dan kambing ini dikenal sebagai kambing pasmina. Karena kambing ini sebenarnya milik wilayah Kashmir bagian atas dan Laddakh, wol mereka kemudian disebut sebagai kasmir di Barat. Selendang pashmina Kashmir dengan
sulaman rumitnya sangat terkenal.

Kulit

Kulit kambing saat ini digunakan untuk membuat sarung tangan, sepatu bot, dan produk lainnya, yang membutuhkan kulit yang lembut. Sarung tangan anak trendi di zaman Victoria, dan masih dibuat sampai sekarang. Trah Black Bengal, lokal Bangladesh, menawarkan kulit berkualitas tinggi. Kulitnya juga digunakan di Indonesia sebagai permadani dan kulit gendang instrumental lokal bernama bedug.

Bagian lain dari kambing juga berguna secara merata. Misalnya, usus digunakan untuk membuat catgut yang masih menjadi bahan favorit untuk jahitan internal manusia. Tanduk kambing yang menandakan kesejahteraan juga digunakan untuk membuat sendok dll.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *