Memudahkan Motivasi untuk Berolahraga dan Motivasi untuk Berolahraga

Beberapa tahun yang lalu saya menemukan sesuatu yang telah mengubah hidup saya selamanya. Saya ingin memberi tahu Anda tentang itu di sini.

Anda tahu, untuk beberapa alasan, saya tidak pernah berjuang untuk memotivasi diri saya sendiri untuk berolahraga, jadi ketika saya sedang berbicara dengan seorang teman tentang bisnis online yang dia kerjakan, dan dia memberi tahu saya bahwa banyak pelanggannya menderita dari pasang surut motivasi merosot (Anda tahu yang mana, di mana Anda sama sekali tidak memiliki motivasi untuk berolahraga, tidak ada ‘bangun dan pergi’ untuk memacu Anda ke latihan mengerikan berikutnya), saya tertarik.

Bayangkan betapa saya semakin tergelitik ketika dia memberi tahu saya bahwa dia juga menderita ‘kurangnya motivasi untuk berolahraga’ ini!

Saya tidak tahu itu adalah epidemi seperti itu (saya mengaku tidak bersalah ‘tidak tahu apa yang tidak kita ketahui’). Tetapi saya segera menemukan bahwa bukan hanya kurangnya motivasi untuk berolahraga merupakan masalah besar, tetapi solusi yang ditawarkan juga lemah. Dan itu baik-baik saja.

Jadi apa yang saya lakukan?

Apakah saya mengangkat bahu dan pergi dengan sombong, mengetahui bahwa saya tidak pernah, pernah menderita kurangnya motivasi untuk berolahraga atau berolahraga, atau termotivasi untuk pergi ke gym?

Atau apakah saya ingin membantu dan memberi orang kekuatan dan sumber daya yang mereka butuhkan untuk sukses?

Saya yakin Anda bisa menebak jawabannya; Saya seorang profesional kebugaran, saya suka membantu orang. Tapi lebih dari itu, saya juga seorang Praktisi Ahli NLP, dan itu memberi saya sesuatu untuk ditawarkan. Sekarang, jika Anda tidak tahu apa itu NLP, saya akan meninggalkannya untuk artikel lain (dan Anda dapat membaca salah satu dari ribuan artikel online tentangnya), tetapi untuk tujuan kita sekarang, NLP adalah seperangkat alat yang memungkinkan saya (atau siapa pun, saya tidak istimewa di sini) untuk memahami BAGAIMANA seseorang melakukan apa yang mereka lakukan.

Namun sebelumnya, jika Anda mencari Motivator Indonesia yang merupakan Motivator Terbaik Indonesia, dia adalah Arvan Pradiansyah yang aktif sebagai pembicara seminar, training, workshop, ataupun family gathering perusahaan terutama sebagai Motivator Leadersip.

Ini penting dalam dua hal;

1: Saya dapat mengetahui ‘bagaimana’ saya dan orang lain secara alami memotivasi diri saya sendiri.

2: Saya dapat mengetahui ‘bagaimana’ orang lain tidak memotivasi diri mereka sendiri. Atau sederhananya, bagaimana mereka salah mengelola otak mereka untuk menciptakan ‘motivasi rendah’, atau ‘puncak dan palung motivasi’.

Jadi bertahun-tahun yang lalu saya memulai sebuah proyek, dalam istilah NLP, proyek pemodelan, untuk mencari tahu bagaimana orang ‘rusak’ (sebenarnya mereka bekerja dengan sempurna, tetapi itu bukan tipe sempurna yang mereka inginkan!), Dan bagaimana mereka dapat memperbaiki diri mereka sendiri .

Inilah yang saya dapatkan:

1: Orang tidak rusak, mereka bekerja dengan sempurna. Itu sangat salah! (ini sebenarnya adalah hal yang baik, karena itu berarti Anda telah belajar ‘bagaimana’ melakukan apa yang Anda lakukan, dan itu berarti Anda juga dapat belajar melakukan sesuatu yang lain, sesuatu yang berbeda, sesuatu yang berarti Anda merasa seperti Anda bekerja dengan sempurna).

2: Sistem motivasi apa pun yang bergantung pada apa pun selain Anda dan otak Anda ditakdirkan untuk gagal dalam jangka panjang (pikirkan gadget, video motivasi, musik motivasi, kutipan motivasi, teman motivasi, pelatih pribadi, dll)

3: Tidak ada yang namanya ‘motivasi alami’, dan juga tidak ada yang namanya ‘tidak termotivasi secara alami’. Hanya ada satu set program, strategi dan perilaku yang telah dipelajari seseorang, dan pengulangan strategi dan ‘program motivasi’ inilah yang memberi Anda hasil, baik atau buruk.

4: Siapapun dapat belajar ‘bagaimana’ menjadi termotivasi. Saya ulangi lagi, karena ini mungkin sesuatu yang mendekati bid’ah bagi sebagian dari Anda: SIAPA PUN dapat belajar bagaimana untuk dimotivasi, termasuk ANDA. Yang perlu Anda lakukan adalah melepaskan hal-hal yang menahan Anda, dan mempelajari beberapa program baru (dan ini sangat, sangat mudah dilakukan).

5: Diperlukan rata-rata 3 – 5 jam untuk mempelajari cara memotivasi diri sendiri secara alami. ‘Tunggu sebentar, kamu bilang tidak ada yang namanya motivasi alami?’ Ya, tetapi ini berfungsi sebagai label yang baik untuk membantu Anda memahami perbedaan antara kebiasaan yang berguna (‘motivasi alami’) dan kebiasaan yang tidak berguna (secara alami tidak termotivasi, atau tidak terkendali, termotivasi secara bervariasi). Tujuannya adalah untuk membuat Anda merasa seperti melakukan motivasi secara alami …

Jadi seharusnya tidak mengejutkan Anda sekarang jika saya memberi tahu Anda bahwa saya (dan banyak lainnya) tidak perlu menggunakan ‘tip motivasi’ ini untuk termotivasi. Itu karena kita memotivasi diri kita sendiri secara alami! Dan kami ingin Anda bergabung dengan klub kami.

Anda tahu, rahasia motivasi seumur hidup untuk rutinitas olahraga Anda, untuk motivasi seumur hidup untuk latihan Anda, atau motivasi seumur hidup untuk melakukan olahraga bukanlah di luar Anda, itu di dalam, dan ingin keluar.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah melepaskannya.

Tujuan saya adalah untuk menunjukkan caranya, jadi Anda tidak perlu menderita karena kurangnya motivasi lagi atau pasang surut yang tidak dapat diandalkan yang datang dari penggunaan ‘tips motivasi’, ‘trik motivasi’, video motivasi ‘atau segala jenis taktik motivasi yang di luar dirimu.

Semua yang tersisa untuk Anda sekarang setelah Anda tahu ini adalah pergi dan melanjutkan perubahan ini. Tentu saja, Anda dapat mengetahui ‘bagaimana’ dengan bertanya kepada saya, atau dengan mempelajari caranya. Bagaimanapun, semoga sukses dan tetap termotivasi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *