Review Berbagai Instrumen Perkusi

Setiap instrumen yang ada, terlepas dari akarnya, semuanya dapat diberi label sesuai dengan cara mereka menghasilkan suara. Varietas utama instrumen terdiri dari Senar, instrumen musik tiup kayu, instrumen kuningan, Perkusi, instrumen keyboard, dan Instrumen Listrik. Ini, bagaimanapun, hanyalah salah satu instrumen metode yang dapat dikategorikan.

Sungguh penting melihat bahwa etnis, negara, dan berbagai kelompok telah menciptakan cara lain untuk mengidentifikasi instrumen tersebut. Strategi lain yang terkenal untuk membagi instrumen adalah metode Sachs-Hornbostel klasik yang memiliki beberapa jenis utama khususnya instrumen getar, membranofon, akordofon, dan instrumen angin.

Memusatkan perhatian pada Instrumen Struck

Instrumen perkusi – yang menghasilkan suara hanya dengan memukul atau menumbuk – dikatakan termasuk dalam kelompok Membranophones. Sampel khusus dari jenis ini terdiri dari banyak bongo, balok dan lonceng yang berbeda dan banyak lainnya seperti timbale. Grup audio unik ini juga dapat dibagi menjadi berikut ini: perkusi yang disetel, perkusi tanpa nada, perkusi tambahan, perkusi Latina, dan kit drum. Klasifikasi ini terjadi tergantung pada nada yang dapat dibedakan yang dihasilkan oleh instrumen berlabel yang ditemukan di setiap klasifikasi.

Perkusi bernada dapat mencakup simbal yang disetel, lonceng berbaris, lonceng, marimba, lonceng orkestra, timpani, dan vibraphone untuk menyebutkan beberapa. Perkusi yang tidak disetel di sisi lain, termasuk bass drum, simbal cina, simbal sizzle, snare, tam-tam, dan tom-tom.

Sementara itu, perkusi tambahan mencakup daftar jenis efek peluit yang sangat panjang. Jenis-jenis ini dapat dimasukkan dalam perkusi daripada jenis lain karena suara yang dihasilkannya. Perkusi tambahan tambahan adalah simbal jari, ratchet, mainan, balok amplas, clave, klakson sepeda, segitiga, dan balok kayu.

Beberapa perkusi yang bersumber Latin itu antara lain Agogo, Claves, Maracas, Scraper, dan Bombo. Terakhir, kategori drum kit meliputi kick drum, hi-hat, ride cymbal, sizzle cymbal, snare drum, splash cymbal, dan daftar ganda tom-tom (juga termasuk dalam perkusi yang tidak disetel) di antara orang lain.

Termasuk Wastafel Dapur yang sebenarnya

Karena kategori alat musik ini melibatkan semua alat musik yang akan membuat musik melalui hampir semua hentakan, maka tidak mengherankan jika jumlah bahan non-tradisional juga dapat diklasifikasikan sebagai perkusi. Jadi, terkadang benda-benda normal di sekitar rumah sekarang dicap oleh banyak orang sebagai instrumen perkusi, dan beberapa di antaranya adalah alat makan, pipa, pot, dan bahkan wadah sampah!

Pengorganisasian semua alat musik ini mungkin tampak rumit karena perbedaan keyakinan tentang bagaimana alat musik perkusi tersebut bersuara dan membawa manusia. Anda mungkin ingin lebih menguasai komputer tentang metode klasifikasi, dan juga menggabungkan mereka yang memiliki akar budaya. Ini benar-benar masalah pola pikir di mana jenis alat penghasil suara ini muncul di benak.

Terakhir, bersama dengan nama, istilah, dan kategori ini, orang-orang yang benar-benar memainkan alat musik ini sebenarnya adalah judul tertentu. Sebagai contoh, pemain balafon diistilahkan sebagai balafonist sedangkan congalero, conguero: orang yang bermain congas. Daftar ini terus menyertakan drummer yang banyak digunakan: sebuah frase yang umumnya digunakan untuk menjelaskan seseorang yang melakukan set trap, drum tangan atau drum soliter seperti drum bass .; seorang panman, pannist: pemain steelpan dan sejenisnya dan banyak lainnya.

Perkusi ini dapat ditemukan di Pengrajin alat drumband Jogja. Drummer? Temukan pasangan bongo Anda sendiri [https://tajusa-drumband.com].

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *